SEMOGA MENJADIKAN KAMI SUKSES

SEMOGA MENJADIKAN KAMI SUKSES
KENANGAN

Jumat, 08 November 2013

macam-dan jenis brosur



macam-macam dan Jenis Brosur


Pada dasarnya banyak sekali model brosur, baik dari segi bahan maupun juga ukuran. Kami melayani   berbagai model brosur mulai dari bahan HVS dengan gramatur 60 gr, 70 gr atau 90 gr. Untuk bahan CTS ( art paper) juga tersedia dari mulai gramatur yang paling rendah di pasaran yaiti 120 gr sampai dengan 190 gr.
Untuk ukuran secara umum brosur memiliki ukuran bermacam macam:

  • Ukuran  10 cm x 20 cm ( 1/3 Folio), Ukuran 32 x 20 cm ( ½ Folio), 33 x 21 ( F4)
  • Ukuran 21 x 29 ( A4) , Ukuran 14,5 x 21 ( A5) dan 14,5 x 10,5 ( A6)
Untuk model lipatan, sebenarnya terdapat bermacam-macam model sekali lagi itu tergantung bagaimana keinginan konsumen. Secara umum model brosur ada yang memiliki lipatan 3, lipat 2 maupun yang 1 lembaran.
Namun pada prinsipnya adalah bahwa kami melayani apa yang menjadi  keinginan Anda, baik brosur standar sebagaimana diatas atau Brosur dengan design unik dan kreatif sehingga mampu memberi nilai jual pada produk Anda.

Harga

Sedangkan untuk harga, harga pembuatan brosur sangat dipengaruhi oleh :
a.      Jumlah atau quantity order,
Artinya oplagh atau jumlah semakin banyak maka harga per rim nya akan semakin murah. Sebagai contoh cetak dengan jumlah 1 rim ( 500 lembar) A4 harganya Rp.900.000/rim. Namun jika Cetak sebanyak 10 rim A4 harga per rimnya bisa hanya Rp. 300.000. Lebih murah bukan??
b.      Jenis bahan yang diinginkan
Brosur dengan bahan HVS tentu akan lebih murah dibanding CTS ( Art Paper/bahan mengkilap), dan Brosur yang dicetak dengan menggunakan kertas ber gramatur 120 gr tentu juga akan lebih murah dibanding dengan bahan yang gramaturnya lebih besar diatasnya.
c.       Design/Warna
Jenis Design juga akan mempengaruhi harga. Brosur yang dicetak full color ( sparasi) tentu harganya akan lebih mahal dibanding yag hanya dicetak 1 warna. Begitu pula brosur yang di cetak 1 muka akan lebih murah dibanding brosur yang di cetak 2 muka.
Demikian sekilas mengenai brosur.
Tunggu apa lagi tentukan pilihan Anda ! dan hubungi kami,
karena kami siap membantu melayani kebutuhan brosur yang anda inginkan.

0 komentar :

Posting Komentar